Sunday, January 18, 2009

Cerita di tempat HotSpot

Oke, aku mau cerita pas hari sabtu.

aku baru siap pengembangan diri jam setengah sebelas. abis itu, karena bosan, aku langsung ke labas sambil cerita2 sama dea, ucha, kevin, ikrar, archi, de el el, de es be. karena bosan, aku sama kevin cari makan. abis nyari makan dan duit pun uda abis perut tak kunjung kenyang. makanya pas liat ikrar ma archi beli makan. maaf sebelumnya, kami mencomot makanan mereka dengan ganas. maaf ya pak. kami masik lapar.

oke, karena bosan, setelah sesi nyomot nyomot makan selesai kami pun memandang hotspot yang ada di ahmad yani. karena ikrar sama archi bawa laptop, maaf lagi ya, kami rampas la laptopnya dan kami pun nge net ga jelas. dari dengerin lagu, teriak teriak ga jelas siapa mau minjem laptop siapa, akhirnya ditentukan juga. aku make laptop ikrar dan kevin make laptop archi. tapi dasar nasib ku sial, baru aja siap log in ke fs. mama nelpon

Mama : fir, dimana?
Aku : di hotspot ma.
Mama : dimana itu?
Aku : di ahmad yani itu lo ma.
Mama : oh, mama uda di seberang ni.
Aku : loh uda nyampek? baru juga buka fs ma
Mama : yaudahla, uda bawa adek. pulang

Yaaah, gitulah ceritanya. makasih yang uda ngeview ni post. <>

No comments:

Post a Comment