Wednesday, January 28, 2009

Mesen Buku aja Heboh...

Mesen Buku aja Heboh...
Aku mau cerita tentang kehebohan hari selasa semalem 27.01.09 .
Jadi gini pagi-pagi fadiah udah nyamperin aku
Fadiah : "safira, uda jadi mesen novelnya? aku uda lo"
Aku : "belom pulak tuh fadiah. dimana?"
Fadiah : "aku mesen di gramed sun. cak kelen telpon aja kalo mau. pesen disana entar kelen bayar"
Aku : "oh ya? cak minta fadiah nomornya. biar kutelpon sekarang juga. haha"


udala, dikasih fadiah. kusamperin depika. kubilang aku mau mesen di gramed sun teros entar sekalian aja bayarnya hari sabtu sekalian ngambil novelnya. oh ya, novel yang dimaksudkan disini adalah novel Breaking Dawn karya Stephenie Meyer yang belakangan ini jadi sangat heboh karena popularitas Twilight nya. okela, karena aku dan depika setuju mau mesen dari gramed maka aku pun mesen dua. nah, aku pun bangga. teros la ku bilang ma dea aku uda mesen. dea mau dimintain pesen lagi. kupesankan lah satu lagi karena memang aku ini teman yang baik. tapi, masa si mbak-mbak itu bilang gini :

"dek, kalo bayarnya diatas tanggal 29 harganya 95.000 kalo dibawah tgl 29 harganya 80.000"

kalo aku udah syok aja. 95.000 kalo hari sabtu? gile aja. itulah, jadinya aku ma depika heboh. gimana ni bayarnya. udala, susun la rencana setannya. yang mau pergi ke sun naik becak la, boongin orangtua la. tapi akhirnya ada dea yang mau menolong.

nah setelah urusan bayar sudah siap direncanakan, dateng si dea ini bingung minta uang nya dari mana. kubilang la, minta aja sama mama mu pas mama mu lagi tenang. eh ternyata keadaan mama nya lagi suntuk. batal sudah rencana. semua pun jadi lemas.

tapi, pas aku dijemput pulang sama papa dan adek ku. adek ku sepertinya mau protes sama papaku. ternyata dia ingin ke gramed buat beli kuas sama tempat cat air untuk pelajaran hari rabu. makanya itu, kami pun ke gramed. aku pun uda semangat 45 kali mau ke gramed. nah, sampe di gramed aku langsong nyari tempat informasi buat mesen tu novel dan taraaaaaaaaaaah! jadilah aku mesen novelnya. yipeeeeeeee! akhirnya jadi juga mesen novelnya. setelah seharian cem anak paok, nyari2 orang siapa yang mau ke gramed hari sekolah gini, ternyata adek aku sendiri yang mau ke gramed. haha.

No comments:

Post a Comment