Friday, January 16, 2009

Huah. Kapok. Gamau lagi ah.

hai. aku mau cerita pengalaman aku yang terjadi pada hari Rabu semalem. Berhubung karena speedy aku nge hang makanya aku baru bisa nge post sekarang. Okay? Lets begin...

Kayak biasa, pas jam pelajaran yang enggak enak enakin, ucha, neno, nurul pada mau cabut. jam pelajaran bhs.arab. bahasa arab hari rabu ada dua jam. tapi jam nya jam kelima sama jam ketujuh. pas jam kelima orang itu ngajakin aku cabot, tapi aku gamau. pasalnya karena ada lks baru takutnya entar dipanggil. bendahara soalnya uda diganti. bukan ijul lagi. tapi AKU. makanya itu aku gamau cabut.
Tapiii, pas jam pelajaran ketujuh aku tergoda untuk cabut ;) biasa gak kuat godaan. maka aku pun ikut. rencana sih mau sampe jam ke 9 masuknya. tapiiiii, pas setengah jalan cabot, amoi nge sms, " pi, bendahara dipanggil".
Aku langsong kalang kabot. Maka, aku, ucha, unyil, ma neno susun rencana. Setelah rencana itu siap dibahas aku langsong keatas. Sampe diatas, pas napas juga uda mau abis, untunglah ada ami jadi gausah sampe masok kelas. Eh ternyata cuma buat nyetor uang osis. okela. setelah kusetor, acara cabot pun kembali berlangsong.
Nah, pas jam solat kami pun langsong solat zuhur. walopun kami cabot kami ini tetep solat loooo :D jadilah abis solat kami cerita cerita sembari menunggu bel. Pas uda bel, kami langsong naik keatas. Tapiiiiiiiiiii, dikelas uda ada buk Yanti. Jadi gitu duduk

Buk Yanti: Darimana aja safira?"
Aku : "abis dari musola buk."
Buk Yanti : "ngapai?"
Aku : "ya solat la buk"
Ucha, Neno, Nurul uda diem aja.
Buk Yanti : "Dari jam keberapa? jam ketujuh?"
aku pun langsong merosot. ketauan deh.

Yaaaah, itulah ceritanya. Ternyata apa kata dea bener juga, TUPAI JUGA BISA JATUH.

No comments:

Post a Comment